Trip to Tidung Island (Kep.Seribu),

Jumat, 28 Juni 2013

Berawal dari pulau tidung inilah yang ngebuat gue jadi jatuh cinta sama yang namanya pantai. Awalnya diajak kepantai yang gue takutin adalah hitam, lengket, berminyak, panas, dan takut kelelep. But, semua yang gue takutkan itu hilang seketika ketika gue sampai dipulau tidung. Dan terbesit diotak gue "enak juga ya dipulau gak kena macet, ga harus kerja, bisa main-main dipantai tiap hari, kayanya indah aja gitu hidup kayanya yah", hmmm tapi kalo gak kerja ya gak bisa liburan dong hahaha. *toyor jidat sendiri*

Oiya yang mau jalan-jalan gak pake ribet urus ini itu mending minta bantuan sama agency travel-travel gitu. Selain enak terima beres kitapun jadi gak ribet udah kaya horangkayah gitu apa-apa disediain gubrak!. Nih ya travel yang gue pake pas di tidung -> marotravel.com satu kata buat maro okelah ya, discount boleh lah ya :p










 
see you again dung!

0 komentar: